Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa RCTI+ merupakan salah satu stasiun tv swasta di Indonesia yang selalu konsisten dalam menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas. Hal itu pun terbukti, yang mana RCTI+ telah menghadirkan sinetron-sinetron terbaik dari tahun ke tahunnya.

Khusus di tahun 2021, RCTI+ memiliki salah satu sinetron andalannya yang berjudul “Putri Untuk Pangeran”. Terlebih saat ini RCTI+ telah menyediakan platform streaming tv online, sehingga kita tidak akan ketinggalan sinetron tersebut dari setiap episodenya.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai sinopsis sinetron “Putri Untuk Pangeran” yang terbarunya, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Akhirnya Penyakit Putri Terkuak

Bermula dari ucapan Gio mengenai Oma yang berencana untuk memisahkan Putri dan Pangeran, dikarenakan Putri mempunyai penyakit kista ovarium, yang secara tidak sengaja terdengar langsung oleh Putri.

Secara otomatis, Putri pun mengalami shock dan langsung mengkonfrontasi masalah tersebut pada Pangeran. Sehingga Putri mengetahui semua rahasia yang terjadi selama ini, dan ia langsung pergi dari cafe meninggalkan Pangeran.

Dari sisi lain, Gio merasa bersalah terhadap Putri. Belum lagi ia harus menghadapi Oma yang baru saja datang dari Perth. Tak lama kemudian, Oma memarahi Gio karena tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Atta yang mengetahui Gio tengah di tekan oleh Oma langsung memberitahu pangeran.

Sementara itu, Tristan dan Rizky masih bersikeras untuk mencari tahu kabar tentang keberadaan Mel. Mereka berdua mendatangi Raymond secara terpisah, namun Raymond meminta mereka untuk tetap sabar dan tidak terlalu memikirkan kondisi Mel.

Akan tetapi, Tristan juga tengah mengalami sebuah masalah rumit dengan kedatangan sosok Prita (mantan Tristan). Bukan hanya itu, bahkan Tristan juga harus menghadapi masalahnya dengan Maura yang selalu gigih untuk mendapatkan cintanya. Tristan secara tegas menolak permintaan Prita yang ingin kembali dengannya. Namun, Prita masih tetap ngotot dan tidak mau menyerah untuk mendapatkan kembali Tristan.

Adapun mengenai Putri yang masih mengalami shock dengan kondisinya, kemudian memutuskan untuk pergi ke dokter Vita untuk berkonsultasi perihal penyakit yang dideritanya. Sementara itu, mama Lisa memberitahu Pangeran mengenai tindakan Putri.

Dengan sigap, Pangeran pun langsung pergi untuk menghentikan Putri agar tidak mengunjungi dokter Vita.

Oma Soraya Berjumpa Dengan Nawang dan Raymond

Oma Soraya yang masih merasa jengkel dengan sikap Lisa, ia pun semakin yakin jika hubungan Pangeran dan Putri segera dihentikan. Mengetahui hal itu, Putri dan Pangeran langsung merasa cemas. Sementara itu, mama Lisa terpancing emosinya namun ditahan oleh Putri agar tidak memperkeruh suasana.

Di sisi lain, Nawang dan Raymond ingin segera melakukan pengobatan kista ovarium yang diderita Putri agar oma Soraya merestui hubungan Putri dan Pangeran. Melihat oma Soraya bertemu dengan Nawang dan Raymond, secara otomatis Putri dan Pangeran merasa was-was.

Namun, mama Lisa yang sudah mengetahui oma Soraya merasa takut jika dirinya akan memisahkan hubungan antara Putri dan Pangeran. Hal itu terbukti, ketika oma Soraya mengetahui Lisa adalah ibu kandung Putri, oma pun sangat marah mengingat sikap Lisa yang tidak menyenangkan kepadanya.

Berbanding terbalik dengan Nawang dan Raymond, dimana mereka masih mengedepankan adab dan sopan santun terhadap orangtua. Tapi karena Lisa yang gengsinya begitu tinggi untuk meminta maaf, justru hal itu malah membuat oma semakin marah.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.