Aplikasi Edit Foto Android Paling Banyak di Gemari

Dengan bantuan Android yang selalu menemani kita disetiap saat dan dimanapun kita berada kita semakin dimudahkan untuk mengolah foto dan mengeditnya sebelum kita postingkan dalam sosial media.

 

Mulai dari hasil foto yang terlihat memiliki kesan kulit gelap, kusam, berjerawat, latar warna yang gelap, gambar miring, dan lain sebagainya. Hanya dengan men-download aplikasi edit foto android di smartphone anda dan mengedit hasil foto anda akan menghasilkan foo yang keren dan menarik.

2. Perfect365 Best Face Makeup

Berikut rekomendasi aplikasi edit foto android terbaik:

1. VSCO Cam

VSCO Cam adalah salah satu aplikasi edit foto android terbaik dan yang sudah sangat menjamur dikalangan anak muda jaman sekarang.

Menariknya aplikasi ini adalah banyaknya pilihan filter, dan setingan manual untuk mengatur pencahayaan, satruasi, temperatur dalam foto, kita juga dapat mempertajam gambar. Banya sekali anak muda yang menggunakan ini, bahkan aplikasi ini memiliki hastag yaitu #VSCOCam

2. Perfect365: Best Face Makeup

Bagi anda yang suka foto namun memiliki wajah yang kusam, berjerawat, kurang tirus dan lainnya, anda harus mencoba wajah ini.

Dengan menekan tools yang diinginkan, wajah akan menjadi cantik dalam sekejap, sehingga anda tidak perlu malu maupun cemas untuk memostingnya di sosial media.

Pada aplikasi edit foto android ini kalian juga bisa merubah sedikit bentuk wajah seperti membesarkan mata, meniruskan dagu dan pipi, membuat hidung mancung, selain itu anda akan merasa lebih terkesan dengan pilihan filter makeup yang disediakan editor foto android tersebut.

3. PRISMA

Aplikasi ini memiliki puluhan pilihan filter yang kerekn untuk dicoba.

Bukan hanya filter biasa seperti perubahan warna saja yang dimiliki aplikasi edit foto android ini, melainkan juga filter-filter keren seperti merubah wajah menjadi seperti gambar lukisan, gambar komik, gambar yang di edit mengginakan aplikasi editor professional seperti WPAP dengan CorelDraw, dan lain sebagainya.

Leave a Reply