Dress panjang kebanggaan wanita perkotaan lebih banyak didominasi oleh pecinta fashion yang memiliki selera berbusana tinggi. Long dress memiliki tampilan yang memukau dan penuh dengan keanggunan.

Semua dapat mengenakan dress panjang dari yang kurus hingga yang memiliki tubuh fatty. Banyak pilihan yang dapat dipilih dari tipe baju macam ini.

Model Baju Dress Panjang Dengan Lengan Tanpa Sleeves Cantik

Model pertama yang dapat dipilih adalah smooth black dengan balutan halus sederhana.

Meskipun ini dibuat dengan gaya simple namun tetap menunjukkan sentuhan kemewahan. Biasanya baju ini menonjolkan tipe kain yang berkualitas.

Varian dress panjang tema black smooth yang dapat menjadi kebanggaan anda adalah model long dress muslimah dengan sleeves panjang yang sangat menawan. Tipe ini sebaiknya tetap dikombinasikan dengan hijab berwarna hitam pula atau warna gelap.

Tentu akan terkesan sangat mencolok dan kurang matching jika menggunakan kerudung dengan warna muda. Sebagaimana terllihat pada gambar dua pakaian warna hitam yang satu dengan long sleeves dan yang satu dengan sleeves sedang dengan tanpa menggunakan kerudung.

Untuk anda yang menginginkan long dress tanpa sleeves tentu akan menjadikan anda tampil feminine. Seperti pada gambar tampilan baju dress panjang dengan tema warna biru yang cantik.

Model ikat pinggang sewarna dengan model kain terlipat bergelombang tampak semakin mempesona.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *